Sabtu, 11 April 2015

[I Call It Diary] Tomorrow

Diposting oleh Cheesecake di 22.54
Assalamu'alaikum...
Hai.. Halo.. Annyeong...
Maaf ya, belum sempat ngeshare lirik lagu...
Kalo lagu sih, sebenernya update kok.. cuma belum sempat ngeshare liriknya..
Maklumlah, saya sendiri kan seorang pelajar yang bentar lagi eh bukan bentar lagi, tapi besok udah UN haha.. Dan blog ini yang kelola(?) saya sendiri, gak ada admin atau siapapun itu.

Kali ini, postnya bukan lirik lagu...
Iyalah haha... kamu kan lagi baca curhatanku wkwk.
Kenapa judulnya "Tomorrow"?
Karena besok, insya Allah saya diberi umur dan kesehatan, saya ikut Ujian Nasional (UN).

Oh ya, di post sebelumnya, saya memberitahukan jadwal un online yang berlangsung pada tanggal 7 April 2015. Tapi, ternyata jadwalnya diundur menjadi tanggal 13-16 April dan dilanjutkan tanggal 20-21 April. Ribet ya. Jadi jadwalnya tetap 2 minggu, karena 1 hari 1 mata pelajaran.

Kenapa aku malah ngeshare post ini dan bukannya belajar?

Tadi aku udah baca-baca soal bahasa Indonesia di soal-soal try out atau pra- UN, udah coba kerjain soal-soal kimia, sampai akhirnya di group line temen kelas, ada yang bilang "Mestinya hari ini kita istirahat aja, gak usah belajar, soalnya entar nambah beban pikiran lagi, dan gak usah keluar rumah kalau gak penting, takutnya ada apa-apa. Besok kita udah mau UN, kalian jaga dirilah. Ini buat masa depan, guys." Saat itu aku langsung buang muka sama buku yang dihadapanku. Wkwk.

Oke segitu dulu yaa,..

See u!^_^

-Ika

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cheesecake's Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea