Senin, 25 November 2013

Judul Novel beserta Penulisnya

Diposting oleh Cheesecake di 05.42
Assalamu'alaikum...^^

Seperti yang saya katakan di post sebelumnya, saya akan share tentang novel..
tapi yang saya share ini lebih ke judul dan penulisnya saja ya...
kapan-kapan kalau ada waktu, nanti saya bakal share novel beserta sedikit sinopsis yang saya ingat dari novel tersebut yaaa tapi tergantung peminat atau reader sih, pengennya saya share sinopsis novel yang mana.


Berikut judul novel (favorite yang pernah saya baca) beserta penulisnya:
  1. Akatsuki [Muliyatun Nasyiah]
  2. Golden Bird [Luna Torashyngu]
  3. Golden Bird : Alpha [Luna Torashyngu]
  4. D'Angel [Luna Torashyngu]
  5. D' Angel : Rose [Luna Torashyngu]
  6. D'Angel : Princess [Luna Torashyngu]
  7. Lovasket [Luna Torashyngu]
  8. Lovasket 2 [Luna Torashyngu]
  9. Lovasket 3 [Luna Torashyngu] 
  10. Lovasket 4 [Luna Torashyngu]
  11. Mawar Merah : Mozaik [Luna Torashyngu]
  12. Mawar Merah : Metamorfosis [Luna Torashyngu]
  13. Mawar Merah : Matahari [Luna Torashyngu]
  14. Dua Rembulan [Luna Torashyngu]
  15. Pelangi Untuk Rida [Luna Torashyngu]
  16. Victory [Luna Torashyngu]
  17. Summer in Seoul [Ilana Tan]
  18. Winter in Tokyo [Ilana Tan]
  19. Spring in London  [Ilana Tan]
  20. Autumn in Paris [Ilana Tan]
  21. Sunshine Becomes You  [Ilana Tan]
  22. 3600 Detik [Charon]
  23. 7 Hari Menembus Waktu  [Charon]
  24. 1000 Musim Mengejar Cinta  [Charon]
  25. Obsesi [Lexie Xu]
  26. Pengurus MOS Harus Mati [Lexie Xu] 
  27. Permainan Maut [Lexie Xu] 
  28. Teror [Lexie Xu] 
  29. Omen #1 [Lexie Xu]
  30. Dia, Tanpa Aku [Esti Kinasih]
  31. Fairish  [Esti Kinasih]
  32. Cewek!!! [Esti Kinasih]
  33. Still.. [Esti Kinasih]
  34. Jingga dan Senja [Esti Kinasih]
  35. Jingga dalam Elegi [Esti Kinasih]
  36. Fate [Orizuka] 
  37. Infinitely Yours [Orizuka] 
  38. Our Story [Orizuka] 
  39. I For You [Orizuka] 
  40. After School Club [Orizuka] 
  41. The Truth about Forever [Orizuka] 
  42. Summer Breeze [Orizuka] 
  43. 4R #1 [Orizuka] 
  44. Oppa & I #1 [Lia Indra Andriana & Orizuka]
  45. Oppa & I #2 [Lia Indra Andriana & Orizuka]
  46. Seoulmate [Lia Indra Andriana]
  47. Khokkiri [Lia Indra Andriana]
  48. Seoulmate is You [Lia Indra Andriana]
  49. Brondong Lover [Stephanie Zen]
  50. Dylan, I Love You [Stephanie Zen]
  51. One Last Chance [Stephanie Zen]
  52. Grey Sunflower [Ruth Pricillia Angelina]
  53. Rainbow Ocean [Ruth Pricillia Angelina]
  54. Incognito [Windhy Puspitadewi]
  55. Let Go [Windhy Puspitadewi] 
  56. Touche [Windhy Puspitadewi] 
  57. Seandainya... [Windhy Puspitadewi] 
  58. Remember When [Winna Efendi]
  59. Refrain [Winna Efendi]
  60. Love, Edelweiss, and Me [Monica Anggen]
  61. Perfection [Monica Petra]
  62. Moonlight Waltz [Fenny Wong]
  63. Dealova [Dyan Nuranindya]
  64. Eiffel Tolong [Clio Freya]
  65. From Paris to Eternity [Clio Freya]
  66. Pasangan (Jadi) Jadian [Lusiwulan]
  67. Bali to Remember [Erlin Cahyadi]
  68. So, I Married The Anti-Fan [Kim Eun Jeong]*
  69. I Hate Rich Men [Virginia Novita]
  70. Separate Beds [LaVyrle Spencer]*
Note :
(*) = Novel Terjemahan
(#) = Chapter / Novel selanjutnya.
Contoh : Oppa & I #1 (Novel pertama) lalu Oppa & I #2 (Novel kedua). 

Okay guys/reader... segitu dulu ya list novel (yang pernah saya baca) yang saya share.. masih banyak sih, cuma ya... list novel diatas itu sekalian rekomendasi (tanpa sinopsis) dari saya buat para reader novel ^^
Kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan bertanya ya... jangan malu-malu. nanti sesat dijalan(?) loh...hehe..
Sekian dari saya..
Wassalam..


Regards,
-Ika-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cheesecake's Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea